RSS

Arsip Kategori: Tautan Lucu

Tautan Lucu – Mabok…

Mabok…

Seorang pemuda mabuk berat sehabis pesta miras
Dengan langkah oleng dia menyetop sebuah Taxi dan langsung masuk ke dalam taxi
di dalam taxi dia berkata ….

Pemabuk : hik…hik….. Pak antar saya ke bundaran jalan sriwijaya,
Sopir Taxi : Lho… inikan sudah d bundaran jalan sriwijay…!!!
Pemabuk : hik…hik….. Lain kali bawa taxi jangan terlalu ngebut ya….
Sopir Taxi : Jalan aja belumm… bayar 5000 dah..
Pemabuk : hik…hik….. Murah banget ongkosnya, padahal gue sampe tertidur…

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 18, 2011 in Tautan Lucu

 

Tag: , , , , , , , ,

Tautan Lucu

Di Toko Bangunan.
Pembeli : Pak beli pakunya
Penjual : berapa banyak..?
Pembeli : 1 kilo aja pak
Penjual : di bungkus ya…?
Pembeli : nggak pak makan di sini aja… (pake tanya lagi)
xixixi….

Mabok…

Seorang pemuda mabuk berat sehabis pesta miras
Dengan langkah oleng dia menyetop sebuah Taxi dan langsung masuk ke dalam taxi
di dalam taxi dia berkata ….

Pemabuk : hik…hik….. Pak antar saya ke bundaran jalan sriwijaya,
Sopir Taxi : Lho… inikan sudah d bundaran jalan sriwijay…!!!
Pemabuk : hik…hik….. Lain kali bawa taxi jangan terlalu ngebut ya….
Sopir Taxi : Jalan aja belumm… bayar 5000 dah..
Pemabuk : hik…hik….. Murah banget ongkosnya, padahal gue sampe tertidur…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 18, 2011 in Tautan Lucu

 

Tag: , , , , , ,